Wednesday, September 25, 2013

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal - Aplikasi biasanya dikembangkan dalam bahasa Jawa menggunakan Android Software Development Kit , tapi alat-alat pembangunan lainnya yang tersedia, termasuk Development Kit tulen untuk aplikasi atau ekstensi di C atau C + + , Google App Inventor , lingkungan visual bagi programmer pemula dan berbagai lintas platform aplikasi website mobile kerangka .

Android Software Development ( SDK )
Pengembangan perangkat lunak Android adalah proses dimana aplikasi baru yang dirancang kepada program operasi Android . Aplikasi biasanya dikembangkan dalam bahasa pemrograman Java memakai Android Software Development Kit , tapi alat-alat pembangunan lainnya yang tersedia .

Google Play , sebelumnya Android Market , adalah toko software online yang dikembangkan oleh Google bagi perangkat Android . Sebuah program aplikasi (app ) disebut Pasar sudah diinstal pada perangkat Android yang paling dan memungkinkan pengguna bagi mencari dan men-download aplikasi diterbitkan oleh pengembang pihak ketiga , host di Android Market . Hingga Oktober 2011 terdapat lebih dari 300.000 aplikasi yang tersedia untuk Android , dan perkiraan keseluruhan aplikasi yang diunduh dari Android Market hingga Desember 2011 melebihi 10 miliar . sistem operasi itu sendiri diinstal pada 130 juta keseluruhan perangkat

Aplikasi Android berjalan di bak pasir , wilayah terisolasi dari sistem operasi yang tak punya akses ke seluruh sumber daya sistem , kecuali izin akses diberikan oleh pengguna pada aplikasi diinstal . Sebelum menginstal aplikasi , Play Store menampilkan semua izin yang diperlukan . Sebuah permainan berharap perlu memacu getaran , misalnya, tetapi tak butuh kepada membaca pesan atau mengakses buku telepon . Setelah meninjau izin tersebut , pengguna dapat memutuskan apakah bagi menginstal aplikasi .

Smartphone Android memiliki kemampuan untuk melaporkan lokasi titik akses Wi - Fi , dihadapi sebagai pengguna telepon bergerak , bagi membangun database yang berisi lokasi fisik ratusan juta titik akses tersebut . Database itu membentuk peta elektronik untuk mencari Smartphone , yang memungkinkan kalian untuk menjalankan aplikasi seperti Foursquare , Latitude , Places , dan untuk menyalurkan iklan berbasis lokasi .

Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan server lokal | about.me

No comments:

Post a Comment